11 thoughts on “Katalog Produk 1

  1. Agan..
    ane mau buat jaket motor ni sekitar 40pcs pake bahan taslan..
    harganya gimana??
    apakah sesuai samaharga yang ada dikatalog / tidak??
    ane udah ada desainnya..

  2. knp kok komentar yg berupa kritik dan saran dihapus ya bro..? padahal itukan masukan buat konveksi ente bro supaya bisa menjaga kepercayaan pelanggan dan tidak mengecewakan seperti yg sudah2 bro. klo kritikan disini pada dihapusin berarti memang konveksi ente ga pernah ada perbaikan untuk pelayanan dan ketepatan waktu produksi serta hasil akhir yg sesuai ya bro..😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s